Kakek 70 Tahun Nikahi Gadis 25 Tahun, Maharnya Bikin Melongo

Kamu niscaya pernah mendengar perkataan Jodoh ada di tangan Tuhan. Memang Jodoh itu tidak sanggup kita prediksikan, alasannya insan hanya berencana saja sedangkan Tuhan yang menentukan. Terkadang jodoh itu datangnya cepat atau sanggup saja lambat, pada ketika kita sudah bau tanah jodoh gres saja datang. Itulah yang dialami pasangan ini. 

 Kamu niscaya pernah mendengar perkataan Jodoh ada di tangan Tuhan Kakek 70 Tahun Nikahi Gadis 25 Tahun, Maharnya bikin Melongo
Image: Fajaronline.com/JawaPos.com

Seperti yang dilansir dari plus.kapanlagi.com, Selasa (25/4/2017), Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan dongeng cinta unik beda usia yang terpaut jauh. Bila biasanya perempuan yang lebih suka dengan laki-laki berusia 7-8 tahun lebih tahu, perempuan ini justru mau menikah dengan laki-laki yang berusia hampir 50 tahun lebih bau tanah dari dirinya. 

Apa alasan perempuan ini menikahi suami yang berusia sama dengan kakeknya itu? Andi Fitri yaitu gadis yang berasal dari Desa Tengnga-tengnga, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Gadis yang masih berusia 25 tahun tersebut dikabarkan menikah dengan seorang laki-laki berusia 70 tahun dengan mas kawin sejumlah Rp 1,4 Miliar ditambah rumah kerikil permanen, kendaraan beroda empat seharga Rp 450 juta, dan emas 100 gram. Agen BandarQ

Saat dimintai keterangan, camat Bengo, Kabupaten Bone, Rahmatullah membantah jikalau mahar yang diberikan oleh Tajuddin, kakek yang meminang Andi Fitri, mencapai nilai miliaran. "Nggak hingga segitu uang maharnya. Memang ada rumah dan kendaraan beroda empat tapi kalau uang panai (mahar) tidak segitu angkanya," jelas Rahmatullah. Seperti yang dikutip dari Fajar.co.id.

Meskipun jumlahnya tidak hingga miliaran, diketahui bahwa Andi Fitri diperistri dengan uang doi menre (penaik) sebesar Rp 150 juta. Jumlah uang sebesar itu dan ditambah lagi gugusan mahar yang disebutkan di atas tentulah sangat besar untuk kembang desa yang masih kuliah di Kota Makassar ini. 

Pasangan beda usia ini menikah pada Sabtu (22/4/2017). Netizen pun turut mengomentari dongeng cinta sang kakek, ada yang menyampaikan jikalau Andi Fitri hanya menginginkan harta sang kakek saja. Adapula yang menyampaikan jikalau ia memang mengasihi sang kakek dan bukan alasannya hartanya saja. Namun yang pasti, kita semua berdoa biar pasangan ini langgeng.

Comments