Mengejutkan, Seekor Ular Bunuh Diri Sesudah Memangsa Binatang Ini

Zaman yang serba moderen ini memang tidak sulit bagi kita untuk melihat banyak sekali rekaman video yang menunjukkan sikap asing hewan. Salah satunya yang menyerupai terekam di dalam video ini. Di media umum Youtube, video ini sudah banyak disebar oleh orang dan banyak juga pengguna internet yang mengunggah ulang video ini. 

 Zaman yang serba moderen ini memang tidak sulit bagi kita untuk melihat banyak sekali rekaman  Mengejutkan, Seekor Ular Bunuh Diri sehabis Memangsa Hewan Ini

Seperti yang dilansir dari video.tribunnews.com, Sabtu (22/4/2017), Video tersebut diupload di channel Youtube Amazing Video yang menampilkan sikap asing seekor ular. Video yang berdurasi 2 menit 3 detik itu menunjukkan seekor ular berwarna hitam yang berada di pinggir jalan.

Awalnya tidak ada hal yang asing dengan sikap ular tersebut. Ular itu tampak merayap dari area berumput ke pinggir jalan dengan cukup pelan. Ular itu menggeliat perlahan-lahan di jalan dan sekali meliak-liukkan tubuhnya. Lalu lalu ular itu terlihat menggulung tubuhnya. Agen BandarQ

Dan secara tiba-tiba saja hal yang tidak terduga terjadi. Secara tiba-tiba kepala ular itu pun mengangkat dan gerakannya menyerupai kejang-kejang. Lalu kepala ular itu bergerak ke sana ke mari tak beraturan. Ular itu juga berguling-guling cukup cepat menyerupai sedang kejang-kejang. 

Parahnya lagi, ular itu juga tampak sengaja menghantamkan kepalanya ke aspal dengan cukup keras berkali-kali. Setelah menghantam kepalanya beberapa kali, ular itu pun mulai bergerak secara perlahan dan tidak usang lalu ular itu pun mati. Tidak diketahui mengapa ular tersebut melaksanakan agresi bunuh diri itu. 

Tonton Videonya :


Namun yang pasti, video tersebut sudah ditonton 15 juta kali dan menjadi viral di media sosial. Beberapa netizen pun sempat menawarkan komentar menyerupai berikut. 

"Sepertinya ular itu memakan serangga, tapi malah menggigit dirinya sendiri" Ujar Jenea Trujill.
"Mungkin ada serangga yang masuk ke dalam badan ular itu". Prashant Yadav.
"Di dalam video itu terlihat beberapa serangga menggigit ekornya, ada benjolan yang terlihat. Ular itu mungkin diserang oleh racun serangga dan meninggal alasannya ialah itu" Ungkap salah satu netizen, Evelyn De Nul.

Perilaku yang asing ya? Sangat jarang sekali ada binatang bunuh diri, alasannya ialah biasanya insan yang bunuh diri ini malah hewan. 

Comments