Cemburu, Anjing Ini Gigit Bayi 2 Tahun Yang Dipeluk Tuannya

Cemburu, Anjing Ini Gigit Bayi 2 Tahun Yang Dipeluk Tuannya

Anjing ialah salah satu binatang yang sering dipelihara oleh Manusia dan bahkan dapat dikatakan sahabat. Kaprikornus tidak heran jikalau anjing dapat saja mempunyai emosi yang sama dengan tuannya. Hal inilah yang menciptakan bayi dari Dalian, Tiongkok menjadi korban kecemburuan seekor anjing. 

 Anjing ialah salah satu binatang yang sering dipelihara oleh Manusia dan bahkan dapat dikata Cemburu, Anjing ini Gigit Bayi 2 Tahun yang Dipeluk Tuannya

Seperti yang dilansir dari citizen6.liputan6.com, Kamis (27/4/2017), Bayi lucu yang menjadi korban itu digigit anjing tetangganya hanya lantaran anjing tersebut cemburu. Kejadian ini bermula saat keluarga bayi tak sengaja menabrak tetangganya yang sedang berjalan bersama anjingnya. Melihat kelucuan bayi berusia dua tahun ini, tetangga itupun berhenti dan mencoba untuk memeluk sang bayi. 

Tak disangka-sangka, anjing tersebut secara tiba-tiba malah menerkam bayi malang itu. Untungnya sang bayi tidak mengalami luka yang parah lantaran ukuran anjing tersebut berukuran kecil. Walaupun begitu bayi pria itu harus terluka. Bayi tersebut pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

Ternyata lisan dan hidung bayi tersebut terkena gigitan anjing dan mata kirinya juga terkena goresan. Untung saja bola matanya tidak terluka. Agen BandarQ

Dokter Song Wei yang menangani si bayi itu menyampaikan jikalau bencana tersebut menjadi masalah pertama yang melibatkan bayi. Sang bayi harus menjalani operasi selama satu jam. Dokter juga menjahit luka pada hidung dan lisan bayi. Bayi itu juga disuntik dengan vaksin antirabies. Seperti yang Dilansir dari Worldofbuzz. 

Seorang instruktur anjing profesional asal Hong Kong menyampaikan jikalau bencana itu dapat saja disebabkan oleh tindakan pemilik anjing yang memeluk bayi tersebut. 

"Anjing itu mungkin melihat bayi sebagai pesaing untuk kasih sayang sang pemilik. Dengan kata lain, anjing itu cemburu. Tapi, kemungkinan alasan lainnya ialah bayi itu dianggap sebagai bahaya bagi pemiliknya," kata dia.

Comments